Tips Mahasiswa Mencegah Hal Negativ Saat Valentine

4:35:00 PM
Kita Tahu setiap Tanggal 14 February Hari Valentine sering dimanfaatkan untuk menunjukkan rasa sayang terhadap pasangan. Bahkan, beberapa remaja kerap memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan tindakan negatif, seperti seks bebas.

seks Bebas apa Kata Dunia, "Menurut saya, seks bukanlah bentuk kasih sayang. Itu hanya nafsu belaka. Anak muda zaman sekarang banyak yang menilai dan menyalahgunakan makna Valentine," tutur seorang mahasiswa bernama Goklas kepada Okezone, baru-baru ini.

Sebagai salah satu mahasiswa yang rutin merayakan Valentine, Goklas berpendapat seharusnya anak muda tidak melakukan seks sebelum resmi menikah.

"Seks mungkin bentuk kasih sayang apabila sudah menikah. Tapi kalau belum tentu itu tidak boleh, karena momen Valentine bukan untuk hal-hal seperti itu," terang mahasiswa semester VIII itu.

Manjalin hubungan pacaran, kata dia, anak muda harus bisa menahan perbuatan-perbuatan negatif yang belum waktunya dilakukan. Menurut sia, salah satu caranya, yakni dengan selalu ingat dengan Tuhan.

"Kalau saya supaya pacaran positif, selalu ingat bahwa Tuhan selalu melihat kita. Kemudian juga ingat orangtua yang sudah mendidik kita," ucapnya.

Mahasiswa Jurusan Teknologi Pangan itu menambahkan, sebenarnya orangtuanya tak pernah secara langsung mengingatkan soal gaya pacaran. Namun, sebagai anak, Goklas tak mau mengecewakan kedua orangtuanya.

"Belum pernah diingatkan langsung, sih. Tetapi kalau ingat perjuangan orangtua, dari kecil sampai membiayai kuliah, itu semacam peringatan buat kita supaya tetap bertindak sesuai norma

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

jangan ikutan valentine kalo tkut hal negativ

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔