Malam Pergantian Tahun 2015 - 2016 Di Stais

11:37:00 PM
Malam Pergantian Tahun 2015 - 2016 Di Stais
Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama. Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni. Mendengar musik pula adalah sejenis hiburan. Musik adalah sebuah fenomena yang sangat unik yang bisa dihasilkan oleh beberapa alat musik. Musik bagi kalangan pemuda sudah bisa dikatakan jiwa bagi setiap para penggemarnya, terkadang musik bisa menjadikan Sebuah inspirasi untuk melakukan aktivitas. hehe terkadang juga ada sieh yang galau, tawaku dalam heningan.



Terapi musik adalah proses interpersonal yang menggunakan musik untuk terapi aspek-fisik, emosional, mental, sosial, estetika, dan spiritual untuk membantu pasien dalam meningkatkan atau mempertahankan kesehatan mereka. Dalam beberapa kasus, kebutuhan pasien ditangani langsung melalui musik; di kesempatan lain mereka ditangani melalui hubungan yang berkembang antara pasien dan terapis. Terapi musik digunakan oleh individu dari segala usia dan dengan berbagai kondisi, termasuk untuk gangguan kejiwaan, masalah medis, cacat fisik, gangguan sensorik, cacat perkembangan, penyalahgunaan zat, gangguan komunikasi, masalah interpersonal, dan penuaan. Hal ini juga digunakan untuk meningkatkan konsentrasi belajar, meningkatkan harga diri, mengurangi stres, mendukung latihan fisik , dan memfasilitasi sejumlah aktivitas lainnya yang berhubungan dengan kegiatan kesehatan.

Dalam catatannya musik yang memiliki "kekuatan yang sangat baik ... untuk mengusir penyakit" dan menyebutnya bahwa "obat sangat ampuh dalam melawan keputusasaan dan melankolis." Dia menunjukkan bahwa pada zaman purbakala, Canus, pemain biola Rhodian, menggunakan musik untuk "membuat seorang pria melankolis bergembira, ... kekasih lebih terpikat, seorang yang religius lebih saleh.

Ini salah satu kegiatan Pemuda para pecinta musik, Di malam pergantian tahun 2015 - 2016, Mereka melakukan kegiatan yang di awali pagi hari dengan Khataman Al- qur'an Hingga malam tiba mereka melakukan doa bersama untuk memperbaiki segala yang pernah mereka lakukan di tahun sebelumnya.

ini membuat saya bergetar, untuk selalu bersama disisi mereka tanpa sepengetahuan yang disadari , ternyata mereka telah mengajarkanku, banyak hal. Salah satunya adalah Rihul jannah yang menggeluti di bidang keagamaan, dan Band STAIS untuk dibidang seni dan musik.

Saya ucapkan Terima kasih pada temen temen rihul jannah, dan Lembaga, beserta Band STAIS. semoga kita selalu bersama. tanpa adanya lecet karena kesalahpahaman berfikir.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔