Kata Mutiara

2:35:00 AM

Kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya.

Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.

Jika engkau sudah mencintai 100% tapi dia tetap berkhianat, itu berarti dia 100% bukan untukmu. Satu-satunya persentase yang diijinkan dalam cinta adalah 100%. Yang selain itu – sulit membahagiakan.

Jika Anda tidak mencintai dengan 100% bagaimana mungkin Anda mengharap untuk dicintai dengan 100%? Cinta itu seperti sedekah. Yang Anda berikan adalah yang Anda terima, dan menjadikan semua yang sudah ada pada diri Anda menjadi bibit bagi berkembangnya semua kekayaan, baik kekayaan dunia dan kekayaan akhirat. Perhatikanlah, apakah ada orang yang sebagaimana pun suksesnya – yang berbahagia tanpa cinta? Jika Anda sedang dicintai, jangan sia-siakan cintanya.


Cinta, jika ada yang dekat dan jelas kesetiaannya, mengapakah harus mengharapkan cinta yang jauh dan tak pasti? Jangan sampai upaya untuk mencari yang jauh itu adalah karena tidak mensyukuri yang dekat.

Saat engkau mencintai seorang wanita, hargailah kesediaannya untuk memilihmu sebagai sahabat yang diharapkannya penuh cinta, mesra, dan setia di dalam masa-masa yang mudah dan sulit. Demi cintanya kepadamu dan cintamu kepadanya, setialah hanya kepadanya.

Tidak dibutuhkan biaya apa pun untuk jatuh cinta, tapi follow-up-nya dalam pernikahan bisa tidak murah.

Sesungguhnya, kecantikan seorang wanita ada dalam pandangan hati laki-laki yang mencintainya. Kecantikan wajah dan dandanan adalah keindahan untuk pandangan orang yang melihat yang di luar, tapi kecantikan jiwa hanya bisa dilihat dengan mata hati.

Kalimat terbaik setelah "Aku mencintaimu." adalah "Hidupku akan sangat indah jika engkau bersedia menjadi istriku." Yang selain itu hanyalah hiburan untuk memperpanjang waktu penantian yang tak pasti.

Cinta itu sederhana. Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain. Aku untukmu, dan kamu untukku. Yang lain cuma nonton.

Ketertarikan gila saat pertama cinta ditemukan, memang mudah menyatukan dua pribadi yang sangat berbeda untuk berjanji setia sepanjang hidup. Hanya saja, panjangnya hidup yang dilihat oleh mata yang mabuk cinta, bisa jadi sangat pendek. Itu sebabnya cinta saja tidak cukup. PERSAHABATAN dan LOGIKA YANG JERNIH antara dua jiwa itulah yang memanjangkan cinta mereka menjadi kebersamaan yang membahagiakan.

Jika seseorang bisa membuatmu tersenyum disaat orang lain membuatmu menangis, terus bersamanya. Beri yang terbaik darimu untuknya.

Kamu tak akan bisa hindari masalah, namun saat ia datang, berkatalah, "Aku akan lebih besar darimu. kamu tak bisa kalahkan aku."

Kemenangan tidak bisa diraih tanpa pengorbanan dan kerja keras.

Orang mungkin bisa menjelekkan pribadimu, tapi mereka tak mampu berbuat apapun terhadap sikapmu. Sikap, menunjukkan siapa dirimu.

Satu-satunya orang yang bisa membuatmu sangat HAPPY, adalah orang yang sama yang bisa membuatmu sedih & LONELY.

Kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau, tapi kamu harus tetap menjadi dirimu sendiri.

Kamu tak bisa memberi yang tak kamu miliki. Jika kamu ingin mencintai orang lain, kamu harus terlebih dahulu mencintai diri sendiri.

Kamu memang bisa mengabaikan dia yang pernah kamu cinta, tapi kamu tak pernah bisa mengubah kenangan yang telah dia bawa ke hidupmu.

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Kamu tak pernah bisa lupa mereka yang telah menyentuh hatimu, baik mereka yang menghancurkannya atau mereka yang menyembuhkannya.

Seandanyai hati bisa bersahabat dengan pikiran, mungkin pikiran bisa mengatur bagaimana perasaan.

Semua kutipan kata bijak mario teguh tentang cinta diambil dari berbagai sumber yang ada baik di internet maupun di acara televisi. Semoga kata bijak tersebut khususnya yang membahas masalah cinta bermanfaat bagi anda semua. Nantikan terus kata bijak lainnya. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔