PMII Cabang Kutai Timur Galang Dana for Aceh

5:47:00 PM
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Minggu (11/12/2016) waktu Sangatta, mengumpulkan dana bantuan untuk korban gempa Pidie Jaya.
Inisiatif itu digerakan oleh Ketua PMII cab. sangatta sahabat Suci Nastiti yang saat ini membimbing dan memimpin Pergerakan Mahasiswa Islam indonesia cab kutai timur Ini.
"Kegaiatan Penggalangan Dana yang dilakukan mulai pagi hari hingga menjelang Malam Tiba, Sahabat PMII menggalang bantuan untuk korban Gempa Aceh di Kota Sangatta Kutai Timur, Alhamdulillah sekali ramai orang membantu Aceh,"Minggu (11/12/2016)

para sahabat PMII cabang Kutai Timur itu melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi 6,5 skala Richter yang melanda Aceh.

Tidak peduli hujan, panas menyengat dan terpaan angin yang sedikit kencang, para sahabat ini tetap bersemangat mengimbau pengguna jalan menyisihkan sedikit uang mereka untuk membantu korban gempa.

salah satu koordinator lapangan (korlap) Sahabat Hajrah,mengatakan bahwa selain wilayah Simpang 4 Apt.pranoto , sahabat yang lain  juga melakukan penggalangan dana korban gempa di area wisata seperti di STQ , Pantai kenyamukan dan pasar induk hingga pasar sangatta Lama. 

Rencananya dana yang terkumpul akan disalurkan melalui rekening Sahabat PMII cabang aceh, yang akan langsung memberikan dana bantuan tersebut kepada korban yang tertimpa musibah gempa.

TANGAN TERKEPAL MAJU KEMUKA

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔