Penyelamatan Seorang Guru dari Dahsyatnya Penembak JITU

10:02:00 AM
Penyelamatan Seorang Guru dari Dahsyatnya Penembak JITU
Salah satu guru SMA di Amerika Serikat, Brady Olson, siap pasang badan demi menyelamatkan nyawa siswanya. Ketika terjadi peristiwa penembakan di SMA North Thurston, Brady Olson berlari menuju ke arah sumber tembakan, bukannya malah menghindari tembakan itu.

Meski tindakan yang diambilnya heroik, Brady dengan rendah hati mengatakan semua guru di Amerika Serikat akan melakukan hal yang sama seperti dia.

“Biasa saja, kepentingan siswa menjadi prioritas utama dan prinsip itu tetap sama hari ini,” kata Brady seperti dilansir dari ABC pada Selasa (28/4/2015).

Brady menyelamatkan siswanya, Anthony Rybalkin (16), dari tembakan. Ketika itu, penembak berjalan ke arah Anthony dan dia berupaya melarikan diri namun terjatuh.

Menyaksikan Anthony tidak berdaya, Brady dengan segera menyergap penembak yang siap meletuskan tembakan kapan saja. “Ketika Pak Brady menahan penembak itu, dia masih memegang pistol di tangannya,” kata Anthony.

Kemarin, Senin (27/4/2015), terjadi penembakan di SMA North Thurston, Lacey, Washington. Penembakan terjadi sekitar pukul 07.30, sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai. Penembak meletuskan dua tembakan ke udara di area sekolah. Tidak ada korban terluka dalam peristiwa itu.

Beberapa siswa menduga pelaku adalah siswa baru yang masuk beberapa minggu yang lalu. Kepolisian Lacey telah menahan siswa pelaku penembakan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, senjata yang dibawa pelaku memiliki surat izin atas nama orang tuanya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔