Inilah empat bahasa cinta yang menurut saya sangat penting dalam kehidupan seseorang.

11:33:00 AM
Inilah empat bahasa cinta yang menurut saya sangat penting dalam kehidupan seseorang. Saya berharap hal ini akan membantu kehidupan anda dan membekas dalam diridan pikiran anda.

    Saya menegaskan bahwa :
·         Apapun yang kita pelajari dan ketahui tidaklah bernilai sama sekali, jikta tidak mempratikannya.
·         Apapun yang kita pikirkan, yakni dan kita pahami tidak berarti sama sekali, jika tidak bias mendisiplinkan kehidupan kita dan mendorong kita mempratikannya dengan sungguh – sungguh.
·         Setiap orang mampu melakukan sesuatu yang lebih dari yang dia bayangkan dan pikirkan.


Dalam bukunya yang berjudul The Crucible of Experiences, Dr. R.D Laing, seorang psikologi mengeluarkan sebuah pernyataan yang patut untuk kita renungkan: “ kita berfikir lebih sedikit dari apa yang kita ketahui. Apa yang kita ketahui jauh lebih sedikit dari apa yang kita sukai. Sedangkan dari apa yang kita sukai jauh lebih sedikit dari pada apa yang ada pada sekeliling kita. Karena sempit diri kita itulah, maka kita menjadi jauh lebih kecil dari yang seharusnya.”
Lantas, kenapa kita tidak bias menjadi lebih baik dari yang telah kita lakukan ?
Barangkali tidak adanya kepercayaan diri adalah penyebab utamanya. Barangkali kita terlalu puas dengan apa yang ada. Bisa juga karena tidak adanya kesadaran kita untuk memaksimalkan segenap potensi yang kita miliki.
Oleh karena itu, saya berharap para pembaca memperhatikan isi dalam teks ini. Khususnya hal – hal yang menurut saya penting dalam kehidupan anda. Dngan meperhatikan hal – hal tersebut, maka kehidupan anda akan menjadi lebih baik dan bermanfaat.
Apa anda bias menikmati perubahan, ada hal – hal penting yang perlu anda perhatikan , yaitu sebgai berikut .
1.       Disiplin
Tidak masuk akal jika anda meyakini sebuah jalan yang bisa mengantarkan anda kepada tujuan anda, kemudian anda menempuh jalan lain yang berbeda dengan jalan yang anda yakini atau anda tertinggal karena malas ataupun tidak meperhatikan.
Dispilin, walaupun pada awalnya sangat sulit dilakukan namun selanjutnya merupakan jalan kebebasan. Maksudnya , semakin anda mampu mengendalikan emosi- emosi negative anda, mengawasi diri sendiri selama waktu tertentu dan anda terus disiplin menjalankanyya walaupun sulit pada awalnya, maka selanjutnya anda akan mearasakannya sebgai suatu hal yang biasa dan natural. Syaratnya, Anda disiplin pada awal-awal anda memtuskan akan melakukan hal tersebut.
2.   Ciptakan kebahagiaan anda
3.   Tindakan praktis

Terakhir wahai sahabat, cinta dan kasih saying saya kepada anda sangat tulus demi kehidupan anda di penuhi cinta dan kebahagiaan. Tunggulah saya dalam perjalanan baru dalam dunia yang penuh cinta.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔