Cara Share Pos Blog otomatis Ke facebook

10:58:00 AM

Cara Terbaru Share Postingan Blog Otomatis Ke Facebook, Twitter Dan Sosial Media Lainnya Mungkin terkadang sobat mengcopy paste link tautan ke beranda facebook dan twitter , agar postingan blog sobat bisa dibaca atau dikunjungi teman via jejaring sosial seperti facebook, twitter, linkedIn dsb.

Sebetulnya banyak aplikasi share otomatis posting blog ke jejaring sosial, jadi kita tidak perlu lagi copy paste link tautan posting blog kita, misalnya via rss Graffiti, twitterfeed, dlvr.it, maupun via Networkedblogs. Pada kesempatan ini saya mau posting berkaitan dengan judul di atas yaitu share otomatis posting blog ke facebook dan twitter via dlvr.it. Saya sengaja pilih dlvr.it karena biasanya langsung otomatis share, sesaat setelah kita publikasi posting blog di blogger.
Pernah saya coba Networkedblogs, namun agak lambat sharenya dan mengharuskan kita memasang widgetnya ke blog kita, dimana akan membuat loading blog akan lebih berat.Oke kita ikuti petunjuknya seperti berikut ini.
1)      Pertama kita masuk ke https://app.dlvr.it/Cara Terbaru Share Postingan Blog Otomatis Ke Facebook, Twitter Dan Sosial Media Lainnya
2)   Kemudian masukkan alamat email n password kita kemudian klik sign up.Cara Terbaru Share Postingan Blog Otomatis Ke Facebook, Twitter Dan Sosial Media Lainnya.
3)  Pada step 1 masukkan url / nama lengkap alamat blog kita. Cara Terbaru Share Postingan Blog Otomatis Ke Facebook, Twitter Dan Sosial Media Lainnya3.
Langkah step 2 pilih share via facebook or twitter, pilih akun jejaring sosial di mana Anda sedang login di sini Saya pilih twitter dulu. Lalu klik continue. Cara Terbaru Share Postingan Blog Otomatis Ke Facebook, Twitter Dan Sosial Media Lainnya
4) Akan muncul ucapan selamat datang, kemudian klik Authorize app untuk menambah tujuan share posting via twitter.Cara Terbaru Share Postingan Blog Otomatis Ke Facebook, Twitter Dan Sosial Media Lainnya
5)   Selesai, jangan lupa masuk ke akun email pendaftaran untuk konfirmasi dlvr.it. Lihat posting blog kita akan otomatis terposting ke akun FB n twitter kita. Untuk pengaturan selanjutnya terserah Anda, hehehe.
6)      Untuk menambah akun facebook atau facebook page yang akan diatur sebagai share otomatis postingan blog. Sebelumnya pastikan Sobat blogger login di akun facebook sobat. Klik add seperti gbr di bawah,Cara Terbaru Share Postingan Blog Otomatis Ke Facebook, Twitter Dan Sosial Media Lainnyaakan ada pilihan beranda facebook, grup dan page, sobat tinggal pilih tujuan postingan yang akan di share otomatis, klik Continuetunggu beberapa saat, muncul pop upCara Terbaru Share Postingan Blog Otomatis Ke Facebook, Twitter Dan Sosial Media LainnyaKemudian sobat klik done, seperti gambar dibawahCara Terbaru Share Postingan Blog Otomatis Ke Facebook, Twitter Dan Sosial Media LainnyaSelamat sobat berhasil..., tinggal sobat membuat postingan dan lihat hasilnyaCara Terbaru Share Postingan Blog Otomatis Ke Facebook, Twitter Dan Sosial Media LainnyaCara Terbaru Share Postingan Blog Otomatis Ke Facebook, Twitter Dan Sosial Media LainnyaSemoga Postingan ini bermanfaat bagi sobat sekalian

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔